SEO dengan WordpressBanyak yang mengatakan bahwa Wordpress adalah software web yang paling disukai search engine di dunia. Cukup dengan menginstall, pasang plugin, pilih theme, update dan tiba-tiba saja blog atau artikel anda berada di halaman pertama hasil pencarian di search engine (Google, Yahoo, dll). Benarkah demikian?

Bukan berita yang baru apabila banyak beredar plugin-plugin Wordpress yang ditujukan untuk kepentingan SEO. Juga bukan hal yang aneh jika di internet maupun di toko ditemui buku yang membahas cara meningkatkan kemampuan SEO sebuah website atau blog berbasis Wordpress. Sayangnya, kebanyakan buku tersebut tidak memberikan informasi secara mendalam.

Sebagai contoh, para penulis menyarankan menggunakan plugin tertentu, namun tidak membahas cara penggunaan atau pengaturan plugin yang optimal. Para penulis itu juga meminta kita menggunakan theme yang SEO-friendly, namun tidak memberi tahu cara menentukan suatu theme benar-benar SEO-friendly atau tidak.

Beruntunglah sekarang Cosa Aranda seorang pebisnis Internet yang sukses sudah membuat panduan lengkap SEO dengan Wordpress dalam sebuah eBook berjudul SEO Complete Guide for Wordpress , ebook ini membahas tentang:

  • MENYIAPKAN BLOG agar siap untuk bertarung di kancah mesin pencari.
  • MENGOPTIMASI BLOG agar disukai oleh mesin pencari.
  • MENARIK MINAT PENGUNJUNG BLOG agar membantu proses optimasi blog kita tanpa mereka sadari.
  • MENULIS ARTIKEL DI BLOG dengan format yang digemari pengunjung dan juga mesin pencari.

Kalau anda ingin blog anda banjir dengan pengunjung, maka kini saatnya anda mendapatkan eBook ini. Penjelasan lengkap dan cara download ada di website SEO Complete Guide for Wordpress.